Kamis, 28 Februari 2008

singapore

wuah!..bener kata orang ...singapore bersih ,,
ceritanya neh lagi transit disingapore 8 jam saja ..
oya ceritanya lagi...gw dalam perjalanan spiritual kesuatu tempat neh ( ngek ngok!),,,hehe,

becanda!..tapi tempat itu lumayan jauh dan melintasi banyak gunung ..lembah ..wilayah perang, prostitusi, dll any other ideas??...
ga ada alesan yang spesial kenapa gw mau kesitu ..cuma pengen nambah ilmu, nambah CV, wawasan dari dini..soalnya kedepan banyak saingan..banyak medical student banyak dokter .
banyak barang, otomatis permintaan stabil, harga barang jd turun. bukan begitu?
( hehe dokter bukan barang guys ...itu cuma perumpamaan ) ..intinya gw cuma berusaha mencoba mencari celah lain dimana gelar dokter gw nantinya bisa bermanuver secara elegan.
just it.

dan gw transit di singapore ..ini airport top deh , public servicenya excellent..dari terminal satu ke terminal lainnya pake connecting train kecil gitu...dikendaliin sama operator.
gile canggih..udah kayak abad 22 dipilem" ( maklum ya guys, biasa turun dibandara dimana
dari pesawat ke terminalnya menggunakan connecting foot AKA jalan kaki... yesh!.. but i love banda! hehe)

singapore punya promotion tour ,..dan gw sebagai anak indonesia yang harus irit dengan baik memutuskan ikut program itu..naik bus ke sun tec city ....its free!
wokoww...jalan manG!
gratis?? bungkus ...!!

hebatnya mereka ,, mereka cuma ngasi kita transportasi dan guide yang lucu, dengan gaya bahasa "ha" diakhir kalimat ehhehe ..tapi ketika sampai di suntec city..kita dihadapkan dengan godaan berbelanja yang gila"an..pusat kuliner , orchard road?, plaza..untung kt ga kepancing dengan tipu muslihat/ trik ekonomi mereka.. cuma ngabisin 500 ribu perorang
( cial ....untuk ukuran mahasiswa itu kepancing lah!)..huhu..kita kejebak disingapore...!!! makannya mahallll!

note :
buat ibu" yang juga transit bareng kita ..sabar ya bu, kalo dimarahin sama suaminya ntar, belom sampai tujuan belanjanya banyak benerrr..wokwkow).

huaaa 6 jam berlalu...sempet juga ketemu ama orang aceh yang baru dari malaysia, mampir singapore mau ke bangkok mau liad gajah putih katanya! hehe....( asyikk ya pak..bu..hehe, bole dong bawa pulang buat oleh" hihi). sempet foto+foto di lambang singa landmark singapore juga ..dan gw baru tau..ternyata singa itu punya anak lhoo! serius ..ntar deh diattach picnya..skrg ga sempet bru...huhu

ok next.. destination : schiphol , belanda
on my mind :
mereka menduduki kita 350 tahun
iam indonesian young man..
celebrating of national awakening bentar lagi,,,
hehe ..mau apa ya gw disana ..mikir dulu..

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Arsip Blog