Minggu, 06 Januari 2008

have bore go mad!

beginilah kalo dosen telat masuk!



sebelum semuanya go mad..wooy! pas aq upload ni foto
ada cewe yg nanyain , tuh kemeja biru pake kacamatas siapa dit! cie..cie ilham...!wokwkow
akhirnya... cuiiittt...cuitttt...!....



halah! nyadar gt diupload, belum di atur posisinya >.< ya udah deh !sekali" miring bagus buat leher heheh


ni orang biasa kita panggil dengan sebutan pak haji ibal .
semenjak kuliah minggu bedah dapet sebutan baru, pak haji tomat ( tobat kadang" kumat), buzz!


wew!


zzzzz! nad, odit nakal neh...jewer"..! ( kacian kursinyaaa, ic ic ic! )


spiderman , kecepetan ngambilnya belom juga nyampe atas! uhehuhe

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Arsip Blog