.jpg)
Alhamdulillah , nyampe lagi ke
gimana ga , percayalah bru! SOK TAU, bukan sifat yang baik.dan kita sudah ngebuktiin secara empiris.
Here we goes..
Jumat sore, nyampe pelabuhan namanya BALOHAN, langsung makan mie sop ( nama yang aneh menurut gw ), penjual mie sop ini suka manggil pelanggannya dengan kata-kata “sayang”! tidak terkecuali ..
( implementation: sayang , pesan apa? , trus datang pelanggan lain, silahkan duduk sayang? dalam waktu bersamaan kepelanggan lainnya, enak minumnya sayang? Kesannya sibuk banget beliau hehe)…kita kenyang dengan kata-kata sayang! Wow,nice response, hospitality of villager. Pas udah kelar bayar..si ryan nanya kesibapak: sayang? mau kekota berapa bayar angkotnya? Murah sayang, 10 rupee saja. ( dengan senyum tersungging kita keluar dari warung “rasa sayang”, wah ternyata sibapak terinfluence dengan film
I Swear!..Tampang nya konyol dan ngangenin,berhubung kamera drop baterenya jd ga ada picnya deh >.<
satria , radit , ryan
all : Ayo!! Namanya jg vacation
kekepala, hormat) dan ada warung sepanjang jalan kita aman..,( ya iyaaa lah!..)
Dengan semangat backpackers,kita akhirnya jalan..malam udah menjelang kira” jam 6.40 WIB .
..
Cuk kucluk kucluk (sound weird?).. kita jalan..
cuk.kucluk..kucluk..kucluk..kucluk …kucluk..kucluk.. prett.. ..
kucluk..kucluk…kucluk..( weqs! ada babi nyebrang, beneran)..
cuk..kucluk..kucluk…guk..guk..
cuk..kucluk..kucluk..hosh..hosh..
cuk kucluk..kucluk..satria nyanyi ga jelas..
cuk kucluk…kucluk....
cukkucluk..kucluk..setelah 3 kilo…capek..capek tak tertahankan
satria : masi jauh ga?
Gw : ga tauu..( udah ga bs mikir lagi kecapekan)
Ryan : sibuk nyari” ventolin ditasnya..( obat asma )
Satria : kalo ada truk kita stop.
...Kucluk..kucluk….kucluk..
Gw : Satttt.. ada truukkk pasir……..( histerisss..)
Truknya berenti …ciiiiiiiitttt..brumm
Satria : Abang bole numpang ?? (dengan
Supir baek dari lamjame : Ayoo..
Semua : (Muka puass)
Balohan –
Anjrittttt! Sapa yang punya ide jalannnn!
jahanam..ngepet..bla..bla..
(Just for info : Naik truk dari tempat kita stopin aja, ½ jam lebih nyampe kotanya)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar