Selasa, 25 Desember 2007

ketika blog bisa bicara

Sebelumnya tak lupa Doa kukirimkan kepada sobatku , saudara/i ku sesama muslim yang menjadi syuhada pada 26 desember 2004.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

2020 ketika blog udah canggih ..ada penemuan yang bisa membaca pikiran orang yang ngebuka accountnya..ada yg lagi desperate berat kayaknya, abis ribut ama soulmatenya bener-bener lagi capek pikiran..ciri-ciri anak itu : rambut gondrong, badan ceking, make kacamata frame silver , mata merah ( diagnosa : kalo ga abis nangis, berarti abis nyimeng)..wkwowk, kasian bener!

..Sebuah tujuan dengan segala pertimbangan yg berakhir dengan keputusan,,

semua hal yang kita lakukan ada proses, kayak hidup yang tujuan akhirnya : kematian dan setiap keyakinan pasti memposisikan manusia bakal memperoleh tempat yang layak nantinya..

Loe harusnya ngerasa nyaman bro, dengan keadaan disekeliling, punya teman yang saling ngedukung, ngobrol sambil tuker pikiran, buat saling nyolot”an, gw ga memposisikan loe diposisi yang dibutuhkan atau membutuhkan , diatas langit masi ada langit , (sianak ga ngerti, bingung maksudnya apa?). Blognya nyolot; itu artinya jangan sombong dodol! Bego amat sih…

Cuma satu sudut pandang yg dikedepankan, kalian saling membutuhkan, karena manusia makhluk sosial, yg memiliki fungsi ketergantungan… ga kayak gw lembaran blog yang Cuma berguna bagi sebagian orang yg berprinsip pengalaman adalah guru yg terbaik

Harusnya loe ngucapin Thanks a lot bro, bagi yang udah ngasi pandangan yang indah tentang kehidupan, dengan berbagai pengalaman dan literature sesuai dengan panutan hidup masing-masing.

gw bukan sesuatu ( kalo blog apa yah manusia bukan, benda ? ) gw ulang, gw bukan sesuatu yg terlalu memperhatikan setiap tindakan orang, tapi sebuah pengakuan harus disampaikan, tinggal tunggu sikap..dari situ segalanya terjawab, perlu gw ingatin cara orang bersikap juga beda-beda, kembali lagi prinsip masing-masing, nah…gw juga ga pungkiri kalo blog juga punya prinsip, (prinsip lo apa blog? Tanya sianak) , siblog jawab: prinsip gw liad aja header diatas, setia sampai mati..(halah!, kirain apa, sianak ngeyel).. gw juga tau sebuah prinsip harus dibela layaknya HARGA DIRI, karena orang kalo ga punya prinsip pasti deh hidupnya ga jelas tujuannya, kenapa? karena prinsip itu esensi dari pengalaman yg udah diekstrak dari banyak sumber dan pengalaman yang di buat sebagai pertahanan terakhir, untuk memprotect keinginan, dari sesuatu yang bikin loe ga suka dan bikin loe ga nyaman dari sebuah tujuan.

Chase : seorang pasangan lagi jalan dikeramaian , ada pemuda melototin cewenya dari atas ketengah berenti bentar lanjut kebawah ..sambil teriak, woowww! Gitar spanyol..slurpp…ribut dah!

Example type A

  • Kenapa lo ribut td?
  • Gw ga suka kalo cewe gw diperlakukan kurang ajar (prinsip)
  • Tujuan : melindungi harga diri itu cewe.

( ayo cewe” rubah paradigma anda ttg seberapa pantas cowo menggunakan kekerasan, untuk kasus diatas itu buat harga diri kalian jg lhoo.kadang” ada cewe yg marahin cowonya , buat apa siy bang ribut! Ga juga dipegang, Cuma diliatin berenti ditengah.. sambil bilang wooww!slurpp, buset dah! ..kalo udah dipegang bacok”an kaleee!

Saran buat cowo yg punya cewe kek gitu, bungkus aja pulangin balik keorang tuanya, karena sudah hampir dipastikan , kalo kejadiannya dipegang,udah pasti tu cewe bilang: buat apa siy bang ribut! Ga juga diperkosa, Cuma dipegang doang..matilah kita!..cowonya bisa gila)

EXtype B

  • Kenapa lo ribut td?
  • Ga ada pengen aja (ga punya prinsip)
  • Ga ada tujuan

EXtype C

  • Kenapa lo ribut td ?
  • Karena gw ga suka ama tu cowo à ini bukanlah sebuah prinsip tp alesan emang tukang ribut ternyata cowo ini.
  • Ga ada tujuan ujung-ujungnya atau cenderung negative tujuannya.

EXtype Bonus :

Cowonya malah nunduk + kabur cewenya ditinggal sendirian.

Nah ini dia nih….tipe cowo yang keliatan gagah pas ngegombal via telepon doang. Nanya ngapain? Udah makan belom? Selepasnya ngomong ga penting…tujuan ga jelas dan sejujurnya cewe mayoritas pencinta tipe ini.huehehe .ayo cowo” berubah jd tipe ini kalo mau dibilang pengertian, biar kalo bangsa kita perang , maka cewe”nya yg maju kemedan perang cowo typeBonus mah, masak aja didapur, ngurus anak sambil telponan..gosip boo..

Back to analysis:

Nah, prinsip bagi setiap orang juga beda bro, karena kebutuhan seseorang atau tingkat kenyamanan seseorang dalam menjalani hidup berbeda . Karena prinsip bagian dari hidup dan prinsip orang berbeda, disitu loe harus ngambil jalan tengah supaya ga terjadi perbedaan yg bisa menyebabkan rasa ga nerima dan menang sendiri , berpikir positif kuncinya , karena disitulah kebesaran hati loe dinilai.Hari gini ga bisa maksain kehendak, kembali lagi ke kodrat kalo kita bukan makhluk yang sama dalam setiap hal….kalo blog bisa meneriakkan isi hatinya, ini yg dikatakan?

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Arsip Blog